'""'>

Saturday, December 7, 2013

Cinta Diam Diam~



Cinta Diam Diam

Aku mencintaimu dalam diam
Merindukanmu dalam diam
Dan diam diam membutuhkanmu
Menahan sakitnya saat sepasang mata yang lemah ini melihatmu bersama dengan yang lain
Merasakan perihnya hati saat pundak yang aku butuhkan diberikan kepada orang lain

Aku muak dengan semua ini
Aku yang menginginkanmu, tapi mengapa kau justru bersamanya?
Aku tau aku tak seindah dirinya
Tak sesempurna dirinya
Tapi bisakah sedikit saja kau menoleh kepadaku?
Sedikit rasa untuk mengenalku
Sedikit rasa meskipun tak sepenuhnya

Lihat aku, lihat aku yang selalu menantimu disini
Berharap sedikit radarmu akan mengarahkanmu kepadaku
Apa itu hanya mimpi untukku?
Apa itu hanya khayalan bodohku saja?
Khayalan yang berharap menjadi nyata
Tapi nyatanya hanya goresan hitam yang terlukiskan

Tak berharap tuk lupa
Tak terfikir tuk berhenti
Semoga kau mengerti~

@Cimboyyy

No comments:

Post a Comment