'""'>

Saturday, December 7, 2013

Cerita....~



Gimana rasanya saat lo lagi jatuh cinta, kaya yang dulu pernah gue rasain? Pasti seneng banget kan, apalagi kalo setiap hari selalu dikasih sarapan dengan manisnya senyumman dia. Siapa sih yang enggak melayang saat kita nyapa dia terus dibales nyapa diiringi dengan senyuman. Pasti lo lo langsung ngerasa aneh kan? Jantung jadi deg degan, darah ngalir lebih cepat, yang pastinya hati lo bakal buat taman bunga dengan sendirinya. Dan asal lo semua tau orang yang gue taksir itu adalah KAKAK KELAS. Gak tau kenapa setiap gue butuh bantuannya, dia pasti ada meskipun gak selalu sih, yahhh no prob.
Bayangin aja junior yang baru masuk, langsung jatuh cinta dengan kakak kelas yang lumayan populer disekolah? Ya pasti susahlah buat ngedapetin hatinya, apalagi disekelilingnya banyak cewek cewek yang menurut gue jauh lebih, lebih, dan lebih dari gue. JLEB!
Tapi gue gak segampang itu nyerah, gue coba nyari informasi tentang dia dan setelah gue nemuin twitternya, gue follow dia, dia follback gue, gue ikutin perkembangannya ditl. Kalo dia lagi ngetwitt, iseng iseng nimbrung deh dengan mention mention yang menurut gue agak gaje. Tapi no problem lah yang penting adalah mention gue sering dibales sama diq, aaaaaaaa gue melayang walau hanya sebatas mention.
Setelah beberapa lama gue ngestalk dia gue nemuin sesuatu yang bener-bener buat NYESEK! Tau apa? Gue nemuin dia ganti bio dan didalamnya ada nama cewek lain. Oh god, makan hati gue…..
Ternyata dia baru jadian. Terus apa maksud dari senyuman itu, segala perhatian, dan mention-mention itu. Elo PHP kak, atau emang gue yang keGR’an.
Entahlah tapi sejak gue tau dia udah punya pacar, gue mutusin lost contact sama dia. Gue gak pernah senyum lagi sama dia, gak pernah minta bantuan lagi sama dia, gak pernah mention dia lagi, dan yang paling penting gue udah ngelupain dia. Good Bye….


Ini ceritaku, apa ceritamu??????????

No comments:

Post a Comment