'""'>

Friday, August 23, 2013

G9-STAR

Hello guys....

Sekarang saya mau menceritakan masa-masa SMP saya dulu nih.
Dulu tuh ya semasa SMP, saya punya genk namanya G9-STAR. Genk itu terbentuk saat saya kelas 2SMP. G9-STAR itu hobbyynya ngebuat kelas rusuh(hehehe), setiap gak ada guru mulai deh gilanya, joget sana-sini, nyanyi-nyani gak jelas, foto-foto narsis, dan yang paling sering ngejahilin anak-anak sekelas:p

G9-STAR itu terdiri dari 9 cewek. Ada:
1. Dede Oktaryani(saya sendiri)
2. Rima Damayanti
3. Elsi Septina
4. Bella Alvionanda
5. Maprilida Kurniardi
6. Ananda Anggi Leony S. H.
7. Elishabet Christyana
8. Meliyana
9. Elisa(udah keluar)

G9-STAR itu sering banget disuruh nyanyi sama ngedance sehabis olahraga bersama, yah katanya sih buat ngehibur murid-murid yang lain. Yah kita sih mau-mau aja, itung-itung dapet pahala gitu kan ya karena udah bisa ngehibur orang lain.
Setelah kelulusan G9-STAR pada pisah, ada yang masih 1 sekolah, ada yang udah gak tau lagi kemana, apalagi saya yang udah beda kota sama mereka u,u...
Tapi walaupun gitu kita masih sering contact-contactakan lewat sosial media. Sekedar untuk chattingan, curhat-curhatan bareng, dan gila-gilaan.
Dan pada intinya SAYA KANGEN MASA-MASA BERSAMA G9-STAR!!!

Semoga persahabatan G9-STAR ini akan terus berlanjut walaupun jarak memisahkan.
I Miss You~


1 comment: